Tuesday, January 24, 2012

True Story of Shalom


Shalom, Selamat Pagi Jemaat yang dikasihi Tuhan Yesus !

Gambar diatas merupakan sebuah gambar Cover buku khusus yang ditulis dan diterbitkan oleh segenap redaksi/penulis/pendeta/majelis dan jemaat yang berisi Sejarah GPIB Shalom Slipi Jakarta Barat,



baca selengkapnya disini ;



Peluncuran Buku Sejarah GPIB Jemaat Shalom di DKI Jakarta pada hari Minggu tanggal 25 Januari 2009 yang dilakukan oleh Ketua Umum Majelis Sinode GPIB Pdt. S.Th.Kaihatu, M.Th. didahului dgn ibadah minggu pkl 09.00 yang dipimpin oleh beliau.


Acara tersebut dihadiri oleh Majelis Sinode GPIB ( Pnt. Dr. Ir. John E.H.J. Foeh, M.Sc. Pnt. Drs. M.B. Wahyono, S.H., Pnt. Johan Tumanduk, S.H., M.M, ), Ketua Majelis Jemaat GPIB Shalom (Pdt.Ny.S.L.Pieritsz.P. STh), Ketua II PHMJ (Pnt.A.F. Makiwawu ,SH), Ketua Tim Penulisan BS/ORKOM GPIB Jemaat Shalom (Dkn.Ferry FFM Parera, SE.MM), Majelis Jemaat, PHMJ, Nara sumber dan warga jemaat.

1 comment:

  1. selamat untujk penerbitan buku sejarah GPIB shalom.. kalau boleh saran, kalau besok2 misalnya pas 50 tahun atau apalah, mau bikin buku sejarah lagi, tolong nara sumbernya dikumpulin dari banyak orang... karena di buku ini kayanya malah banyakan yang 'masa kini' deh, artinya, yg udah tahun 2000-an ke atas.. sementara cerita2 masa lalunya banyak yang tidak tertuang disitu.
    misalnya prestasi2 para pelkat pada masa kepengurusan sebelum2nya.. makanya mungkin lebih baik kalau dikumpulkan pengurus atau anggota aktif dari setiap pelkat pada tiap periode kepengurusan.. Namanya sejarah, mestinya kan banyak yang dicantumin dong, kan jemaat Shalom bukan baru sekedar 25 tahun..;)
    Sebagai contoh, prestasi PKP waktu masih jaman PW dibawah kepengurusan alm. Ibu Marjono, itu banyaknya minta ampun, tapi ga terekam di buku ini. sayang kan, jadinya..? itu baru PKP loh.., belum lagi pelkat lainnya..

    ReplyDelete